Kamis, 17 Oktober 2013

JATI DIRI PENGGERAK WAWASAN




Terhadap pola pikir mahasiswa

       Jati diri merupakan hal penting dalam pengembangan pola pikir seorang mahasiswa, karena seorang mahasiswa yang mengerti akan pentingnya jati diri penggerak wawasan akan selalu mengedepankan pikiran yang positif.

Seorang mahasiswa tersebut juga akan mempertimbangkan secara baik-baik keputusan yang akan di ambil olehnya. Seorang mahasiswa tersebut sudah paham akan resiko yang akan di hadapi ketika keputusan tersebut di ambil dan bersiap untuk mencari solusi yang terbaik jika suatu saat masalah tersebut dihadapinya.

Jadi semua hal yang dalam pengambilan keputusan, harus di persiapakan apapun baik ataupun buruknya dengan pikiran positif .buanglah jauh pikiran negatif,emosi dan lainnya yang tidak akan membangkitkan kreatifitas seorang mahasiswa



Untuk meningkatkan pendapatan negara


        Indonesia Negara penduduknya yang sangat padat namun mengapa Indonesia selalu masih mengandalkan eksport  bahan apapun kepada Negara lain, Negara kita kaya akan bahan pangan, sumber daya, bahan tambang, rempah-rempah, hasil pertanian dll.

Apakah dengan hasil yang begitu banyak Indonesia masih harus export ke Negara lain, seharusnya Indonesia bias mengimport bahan tersebut ke Negara lain. Indonesia seharusnya mepunyai orang yang kreatif untuk mengembangkan bahan itu semua menjadi bahan yang dapat di import. 

Oleh karena itu memerulakan Jati diri penggerak wawasan, supaya dapat mewujudkan hal itu semua di mulai dari awal dan di mulai dari sekarang.  Seseorang harus mau mengetahui banyak wawasan yang positif yang dapat membuat seseorang berpikir logis dan kreatif.

Jika itu semua sudah dapat terlaksana janganlah cepat puas karena masih harus berusaha lebih giat lagi perlu menambah wawasan terus-menerus, agar dapat meningkatkan pendapatan Negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar